About Sex (Sex Education)

Tips: Mengetahui Masih Perawan/Gadis dari Luar

Posted on: Oktober 16, 2009


Maomi_Yuuki_001c

Menurut beberapa Pria yang berpengalaman katanya: ada banyak tanda-tanda /ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudah tidak perawan tanpa harus melihat “kedalam” cukup dari Fisik luarnya saja:

1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekat hidung legok kearah dalam.

2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekat telinga tidak tegak berdiri.

3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.

4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata alias tidak bulat lagi.

5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )

6. Kalo jari kelingking dipegang langsung keringat dingin & Salting (SalahTingkah)

7. Bentuk pantat yg condong turun kebawah tidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubah posturnya sama yg belum )

8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnya gampang panas.

9. Puting Payudaranya tidak besar.

10. Bila tersentuh “kemaluan” akan merasa sangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.

Sedikt tips, bila ingin mengetahui seorang gadis terkena penyakit Kelamin apa tidak perhatikan saja bau nafasnya apakah bau ANTIBIOTIK apa tidak, yaitu dengan cara bila mulutnya tercium seperti bau antibiotik tandanya gadis / wanita tersebut telah terkena penyakit kelamin yg cukup serius. sumber __________________ main ke sini yach…. http://januardidwindra.blogspot.com

5 Tanggapan to "Tips: Mengetahui Masih Perawan/Gadis dari Luar"

ternyata malam pertama itu sangat menyakitkan…
sudah berulang ulang di masukkan tetapi masih belum berhasil sampai ke dalam….sakit…………

untuk mengetahui lelaki masih perjaka/belum pernah melakukan kegiatan sex gimana tuh

kalo yang sdh biasa melakukan sex, lumayan tahan lama tuh. tapi yang masih baru palingan satu menit dikocok sdh keluar.

perlu pemanasan yang cukup…jgn langsung main tembak

wah bisa jug akita mengetahui cewek masih perawan/gadis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: