About Sex (Sex Education)

Senam Seks untuk Menahan Ejakulasi

Posted on: November 3, 2008


Hi.. jumpa lagi.., kali ini Rini akan menambahkan petunjuk2 senam yang bisa digunakan untuk menahan ejakulasi.. mirip2 dengan tehnik yang diajarkan oleh mbak Laras.. yaitu tehnik menekan titik yang letaknya diantara buah pelir dan lubang anus dengan menggunakan tiga jari, ini tidak akan membahayakan.. karena yang ditekan adalah saluran udara yang digunakan untuk memompa sperma dari tubuh.. sehingga jika saluran udara ini ditutup sementara dengan metode penekanan ini maka tidak ada aliran udara yang menyedot sperma.. jadi yah.. tidak jadi keluar.. tapi hasil kenikmatannya tetap dirasakan .. tuh asyik kan.. hihihihi.. dan senam yang terakhir ..adalah senam penguncian/penahan sperma untuk sementara waktu.. senam ini akan berguna jika netters melakukan hubungan seks dan netters pada akhir permainan tidak berhasil mengontrol rangsangan yang diterima oleh penis.. sehingga akan terjadi ejakulasi.. atau penyemprotan sperma keluar dari penis.. atau orgasme lah istilahnya… nah.. supaya sperma tidak terlalu cepat keluarnya .. supaya gak menyemprot didalam vagina teman pasangannya.. yah.. gunakan saja metode penahanan ini.. cara pertama yang paling sering digunakan adalah menekan di salauran di bawah kepala penis (lihat gambar dibawah yang paling atas).. lalu metode kedua adalah menahan dengan menggunakan genggaman tangan .. jadi seluruh batang penis digenggam secara kuat oleh 4 jari sambil menggunakan jari jempol untuk menutup lubang penis.. sehingga semburan sperma bisa dikontrol..(gambar bawah bagian tengah kanan) Tahandan metode yang terakhir adalah cara menekan pada saluran batang penis bagian bawah dekat buah pelir, jadi netters yang senang dengan aktifitas seks atau senang melakukan onani/masturbasi..bisa melatih ketiga metode tersebut untuk mendapatkan metode yang paling enak dan nyaman menurut pribadi netters masing2… dan terakhir..saran mbak.. jangan terlalu menghamburkan sperma/air mani..karena sperma adalah energi kehidupan… boleh melepaskan sperma jika memang benar2 ingin.. tapi kalo bisa.. bertahanlah… ok bye bye..

5 Tanggapan to "Senam Seks untuk Menahan Ejakulasi"

Hem… mengapa harus ditahan

klo kbnyakan onani gmn mba apa akibatnya????

Dari pengalaman Tidak Ada pengaruhnya, Akibatnya Semakin Enak aja, n Tambah lemas….makanya tidur dulu yah..capekkk decch

sperma ga keluar tp habis orgasme ..lemes lg…mending d lepas aja spermanya

kabanyakan Yahhh makin enak…asal …energi loo Tambah …yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: