About Sex (Sex Education)

Pesona Gadis Jilbab

Posted on: Oktober 21, 2008


Gadis berjilbab/berkerudung yang masih baru dikenal, dalam setiap langkahnya masih membuat kita penasaran. Apalagi kalo gadis itu didukung oleh postur yang tinggi semampai dan ramah kepada siapa saja.

Banyak gadis berjilbab sekarang yang berpenampilan mengikuti mode sehingga kita sering dapat menyaksikan lekuk-lekuk tubuhnya dari ujung kaki hingga terkadang rambutnya keluar.

Gadis berjilbab yang betulan mereka akan menjaga penampilannnya mulai dari wajahnya , kakinya memakai kaos kaki panjang, tangannya juga dilindungi kaoos tangan. Sehingga kita yang berada di dekatnya untuk melihat bulu-bulu tangan aja susah karena si gadis jilbab sering menghindar. ini yang membuat kita makin penasaran untuk dapat menerka ada apa didalam semua , misalnya  kita ngelamunin….

bentuk rambutnya panjang apa pendek….

model telinga….

jenjang lehernya…..

dagunya….

belum lagi bentuk bagian dadanya  perutnya, bokongya bahkan bentuk bagian intimnya …..

betisnya ….

Namun kalo diamati gadis berjlbab seperti ini ingin berinteraksi seperti wanita-wanita kebanyakan yaitu ingin pacaran, bergandengan tangan….. duduk berduaan……

Sehingga kalo kita biasanya mendapatkannya mereka akan mencurahkan luapan hasratnya ke kita.

Gadis jilbab yang asal-asalan, biasanya berupaya menarik lawan jenis bahwa dirinya punya pesona seperti gadis di atas. Namun karena kurangnya keiimanan, mereka biasa saja melakukan pacaran, pakai kerudung ala kadarnya. kadang kelihatan dadanya yang dibusung-busung ke lawan jenis. tuk sekedar mencari hasrat.

Gadis yang seperti ini mengumbar nafsu nya sudah duluan jadi yahhh nanatinya kurang menarik.

Anda harus pilih..pilih…..

5 Tanggapan to "Pesona Gadis Jilbab"

sumpah aku pingin kenal dan sama-sama uji rasa, ok ? alamat anda ?

kan..bikin penasaran…kalo penasaran nantinya kalo ketemu nafsu mu juga tambah BESAAARRRRR…:)

@admin:
dl aq s4 mumet ngeliatin cewek2 berjilbab yang masih memperlihatkan lekuk2 tubuh mereka.
sebenernya maksud mereka pake jilbab apa sih?

well, sekarang aq ga mo ambil pusing
mau ya silakan
ga mau ya udah
heheheheh

aq g mau ambil pusing mikirin itu,

yang panting carilah cewek berjilbab yang baik aja, ya..

Betul..Carilah terbaik dari yang paling Baik…Berusaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: