About Sex (Sex Education)

Rileks: Bercinta di dalam Mobil

Posted on: September 26, 2009


Bercinta Di Mobil? Weeks !!!

Kali ini kita akan membahas masalah bagaimana agar setiap pasangan gak mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam bercinta, dan sangat manusiawi banget kok klo kita bosan dengan pasangan yg itu-itu aja, bosan dengan gaya yg gitu-gitu aja, bosen dengan lingkungan yg gitu-gitu aja…pokoknya bosen dah..

Nah kalau memang anda bosan (klo gak bosan ya udah heheh..) cobalah sekali-kali anda bercinta dengan pasangan anda di mobil, mobilnya dalam keadaan diem atau jalan?….terserah yang jelas kalau mobilnya sambil jalan tentunya lebih seru dan lebih mendebarkan, tetapi resikonya pun lumayan anda harus hati-hati..klo gak bisa- bisa ” Lewat “ !!!(ya e ya lah…secara gitu loh !)

Nah trus posisinya atau gaya bercintanya gimana,mobil kan sempit? ya pilih dong mobil yang agak besar, contohnya bis atau truk gandeng hehehe, gak gak kok becanda, jangan kuatir bro, berikut ini beberapa gaya yg bisa kamu tiru jika mau bercinta di mobil, mobil apa aja deh ( pengecualian : BEMO!), selamat mencoba deh dan jangan lupa laporkan hasilnya ya..masalahnya si penulis lom pernah nyoba :D !!!

~ yg ini bagus untuk foreplay….mobil sambil jalan oke juga kayaknya, tapi harus ada sopirnya bro..!!!

1

~ gaya yg ini oke juga, kebayang nggak seh kalo ada polisi tidur..manthabb !!!

ml_in_car_gaya2

~ Nah klo gaya yang begini mobilnya jangan sambil jalan, bahaya hehehe…

ml_in_car_gaya3

~ dua gaya yg berikut ini cocoknya hanya diparkiran gedung yg agak gelap2 (ato di hutan belantara!) yang sekiranya gak ada manusianya hehehe….

ml_in_car_gaya4

Apalagi 3 gaya yang seperti dibawah ini, mesti harus cari tempat parkir atau tempat- tempat yg puualing sepi !!! (contohnya di kuburan..)

ml_in_car_gaya6

ml_in_car_gaya7

ml_in_car_gaya131

Untuk sementara ini coba dulu deh gaya- gaya yang diatas…rasakan dulu sensasinya, akan bercampur rasa nikmat, rasa takut ketahuan, rasa ayam bawang, rasa soto dan rasa-rasa lainnya…pokoke mantabblah dan patut untuk anda coba…

Diposkan oleh Sumber: wong kangen di 09:35

5 Tanggapan to "Rileks: Bercinta di dalam Mobil"

wkwkwkw……

He..he..hee Jangan di mobil nanti di tangkap ama Satpol PP
Cari tempat yang aman-aman…… tapi kalau kebelet bisa bos

Salam sukses

http://iklanbaris-gratis.org

hai,
senang bertemu Anda melalui blog ini saya Agus Suhanto, tulisan yang menarik :)
lam kenal yaa

kalo posisi bercinta di atas kendaraan roda dua yg lagi jalan atau parkir gimana dong

bisa juga ko… bisa sambil doggy style di jok sepeda. atau main pangku-pangkuan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: